Rabu, 29 Mei 2019

MANAGEMENT COMPETITION (ONE GAME ONE COLOUR IN MANAGEMENT)





Management competition merupakan salah satu program kerja dari devisi SPARTA HMPS-Manajemen. Dimana proker ini rutin dilakukan setiap tahunnya untuk menyalurkan minat dan bakat mahasiswa Manajemen dibidang olahraga dalam bentuk kompetisi antar sesama prodi Manajemen dari semua tingkatan dilingkup Prodi Manajemen.

Pada tahun ini Management Competition terdiri dari 3 cabang olahraga diantaranya, Bulu tangkis,Tenis Meja dan Catur. Seluruh kegiatan olahraga ini dilaksanakan serentak di 3 tempat berbeda dalam kurun waktu yang sama yaitu pada 28 April 2019.
Seluruh acara berjalan lancar Bulu tangkis, Tenis Meja dan Juga Catur. Pada penghujung kompetisi dimana saat menentukan juara mendapat 3 orang pemenang pada masing-masing lomba. Penyerahan hadiah akan diberikan ketika acara Closing Management Competition.
Closing Management Competition atau disingkat menjadi MC  merupakan acara puncak. Pada Closing MC kali ini kami menggunakan Tema One Game One Colour In Management  dimana One Game merupakan perlombaan  dan One Colour  satu warna yang diumpakan sebagai lingkup prodi manajemen itu sendiri guna mempererat tali kekeluargaan Manajemen FEB UAD.
Acara closing Management Competition dilaksanakan satu minggu setelah kompetisi yakni pada 04 Mei 2019 di Terminal Cafe, Ngabean dengan konsep klasik modern. Acara closing dimulai pada 18.30 WIB dengan turut serta mengundang Ormawa FEB UAD serta tak lupa mengundang Alumni HMPS-Manajemen.

Acara pertama dimulai dengan sambutan dari ketua pelaksana yaitu Rizky Eko Octavian selaku penanggung jawab acara Management Competition, dilanjutkan dengan sambutan dari Hamid Afe selaku CEO HMPS-Manajemen 2019.
Setelah sambutan-sambutan acara pertama dimeriahkan dengan dance modern dari Komunitas Tari FEB UAD yang keren sekali beranggotakan 5 orang pria dan 2 orang wanita dengan diiringi musik K-Pop. Penampilan mereka sangat menghibur tamu undangan maupun panitia bahkan membuat kami ingin ikut menari hehe.

Setelah penampilan dari Komunitas Tari FEB UAD dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba Catur dan Tenis Meja yang diserahkan oleh maing-masing PJ lomba.
Tak hanya kepada pemenang lomba saja tetapi Kami juga memberikan doorprizee kepada para peserta yaitu dengan menjawab pertanyaan dari pembawa acara untuk mendapatkannya.
Selanjutnya acara ini dimeriahkan dengan stand up comedy  yang dibawakan oleh dua komika andalan Angky Hitam dan Oka Mahardika. Dengan lawakan-lawakan yang menghibur penonton membuat acara begitu santai dan penuh canda tawa.

Setelah penampilan dari stand up comedy  yang sangat menghibur dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba Bulu Tangkis yang diserahkan oleh PJ lomba,serta diadakan pembagian doorprizee  kepada peserta yang beruntung.

Acara tanpa musik terasa hampa gak sih? Tak lupa pula kami menampilkan live music dari komunitas Akustik FEB UAD. Sangat menghibur sekali dengan lagu-lagu yang dibawakan seperti menceritakan suasana hati anak-anak muda zaman sekarang membuat yang mendengar ikut bernyanyi ramai-ramai.
Setelah dihibur dengan live music  dari Komunitas Akustik FEB UAD kini kita sampai pada penghujung acara yaitu penutupan sekaligus berpamitan untuk sampai jumpa lagi di Management Competition 2020.

Tapi penutupan tidak ditutup begitu saja yakni kami masih mempunyai satu penampilan yang menarik lagi yaitu penampilan dari Ihza Baskara acara ditutup dengan penampilan merakan yang sangat luar biasa bernyanyi,lawakan-lawakan kecil seolah merangkum para penampil-penampil sebelumnya menjadi satu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PROGRAM PENGENALAN KAMPUS (P2K) 2024

 Hari Prodi Manajemen FEB UAD dalam Program Pengenalan Kampus (P2K) untuk mahasiswa baru tahun 2024 telah dilaksanakan pada kamis, 12 Septem...