Rabu, 08 Februari 2023

SEMINAR MEMPERSIAPKAN DIRI MENUJU DUNIA PROFESIONAL 2022-2023

SEMINAR MEMPERSIAPKAN DIRI MENUJU DUNIA PROFESIONAL 2022-2023


Himpunan Mahasiswa Progam Studi Manajemen adalah suatu himpunan atau organisasi yang berada di Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ahmad Dahlan. Dengan adanya kegiatan Program Seminar, HMPS Manajemen ingin menjadi sarana ilmu pengetahuan bagi para mahasiswa manajemen.

Seminar dengan tema "Mempersiapkan diri Menuju Dunia Profesional." Ini diisi oleh PPT MSDM Kuncoro Leadership Training & Konsultings yang merupakan sebuah Lembaga Konsultan dan Pelatihan Sumber Daya Manusia. Mereka sendiri berfokus pada pengembangan potensi diri berbasis ilmu Psychology, Management, Neuro-linguistic programing, Hypnotherapy, Coacing, Experiental Learning dan Quantum Mind Technology. 

Dengan adanya kegiatan Program Seminar Mempersiapkan Diri Menuju Dunia Profesional maka diharapkan mahasiswa Manajemen dapat meningkatkan kualitas dirinya dari segi Attitude, Knowledge & Life Skill sebagai langkah awal dalam mempersiapkan diri menuju dunia industri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PROGRAM PENGENALAN KAMPUS (P2K) 2024

 Hari Prodi Manajemen FEB UAD dalam Program Pengenalan Kampus (P2K) untuk mahasiswa baru tahun 2024 telah dilaksanakan pada kamis, 12 Septem...